headerphoto

OLAHRAGA ARUS DERAS DI PURBALINGGA

AMAZING......!!!! begitu kira-kira kalimat yang akan keluar dari siapapun penggemar olah raga arus deras, terutama kayak dan arung jeram, di Purbalinggga terdapat sungai yang ternyata berpotensi untuk dijadikan pengembangan olahraga arus deras atau arung jeram namun belum begitu terjamah oleh orang-orang di sekitarnya termasuk aku yang nota bene orang Purbalingga, yang justru tahu gambaran tentang sungai-sungai yang bagus ketika browsing di dunia maya. Adalah Tirta seta sebuah kelompok pencinta dan penggiat olahraga Arus deras yang sekarang ini sedang berkembang dan sedang merintis GO Internasional....!
Selamat bagi kawan-kawan Tirta seta. Mas Toto yang sudah mempunyai sertifikasi arung jeram luar negeri, kang Tomo, Mas puji, Sigit, Nafi dan kawan-kawan Tirta seta yang lain semoga apa yang sedang dikembangkan dan diperjuangkan serta dicita-citakan untuk mengenalkan dan mengembangkan olahraga arus deras di Purbalingga menjadi suatu hal yang menjadikan olahraga petualangan di Purbalingga menjadi lebih baik. Bravo Purbalingga maju terus para Sang Petualang untuk melihat gambar dan berita yang lebih lengkap tentang Tirta seta silahkan klik http://tirtasetakayakcommunity.blogspot.com/ untuk translet ke bahasa Indonesia klik http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.tirtasetakayakcommunity.blogspot.com/




2 komentar:

Monggo mampir ke basecamp kami di desa Mendut Magelang...sekedar untuk membasuh prahu dan menikmati hempasan grade 2 sungai elo.

arum jeram ? wahhh pengen om, ga ada gambarnya yah ? sayang banget berpetualang air memang paling seru :)