headerphoto

kembalinya Sang petualang di dunia cyber



Setelah lama tidak aktif di dunia blog petualangan, sang petualang kembali kedunianya yang sempat hilang di akhir 2008 dan awal 2009.. sang petualang sekarang bergabung dengan Cartenz Partner in Adventure.. yang berpusat di kota Solo.. sang petualang sendiri sekarang menjadi store head Cartenz cabang Purwokerto..sehingga bisa mendukung kegiatan petualangan yang dilakukannya..
kegiatan petualangan pertama semenjak gabung di Cartenz adalah mengikuti Jambore Petualang Indonesia di Ranca Upas Bandung..Cartenz menjadi sponsor pendukung dalam kegiatan yang tayang pada 17 Agustus 09 di Trans7 kemudian kegiatan selanjutnya support to cartenz untuk pengibaran merah putih dan panji cartenz di puncak-puncak gunung di jawa dalam rangka merayakan kemerdekaan ke 64 RI... cartenz Depok dan Kuningan Jakarta di Gunung Salak Jabar Cartenz Purwokerto gunung Sumbing Jawa, Cartenz Solo naik ke puncak Lawu Perbatasan Jawa tengah dan Jawa Timur sedang Cartenz Surabaya dan Cartenz Malang bergabung di puncak mahameru Gunung Semeru Jawa timur
hari ini rasa kangen untuk menulis kembali menyala walaupun sedikit redup, dengan mengumpulkan kekuatan untuk kembali aktif menulis di blog sang petualang….

wellcome back to blog