headerphoto

G.SLAMET Awal ekspedisi TRIPLE S PASCAL 2008



23-26 agustus kemarin kita kedatangan tamu dari PASCAL (Pasukan Pecinta Alam)STIMIK SINUS Surakarta mereka sedang mengadakan EKSPEDISI TRIPLE S (Slamet Sumbing Sindoro) diantara temen2 dari PASCAL ada juga Mapala Combat juga (kalau tidak salah ;-)), kebetulan kawan kita dari FAKTAPALA (Ade dan Rising) yang mengantar perjalanan pendakian ke gunung Slamet lewat jalur Baturraden. Alkhamdulillah sampai turun dari G slamet dan kembali ke gerbong (basecamp) FAKTAPALA semuanya sehat wal afiat, selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan ke Sumbing Sindoro tanpa kita lagi Hiks....hiks, mang kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan yaaa :'-(...
untuk kawan-kawan PASCAL, COMBAT dan satu lagi siapa ya???? gak sempat kenalan seh(maklum dech sibuk sama gawean). mohon maaf kalau selama di Purwokerto kurang berkenan sama sambutan dan jamuannya.. semoga persaudaraan dan persahabatan kita tetap langgeng amien
Bravo MAPALA Indonesia !
Salam Lestari
ada oleh-oleh beberapa foto in action mereka di puncak Gn Slamet
untuk lihat photo yang lain
klik di sini

8 komentar:

asiknya yah, sayang cumie mapalanya beda "mahasiswa paling lama" gitu looooh wkwkwk

sama doooong wkwkwkwkwkwk

Puas ya rasanya klo udah bisa menaklukan gunung

saya sudah baca tulisanmu juga, pecinta alam ya..;) bagus juga bro.. ntar kalo aku tulis tentang global warming (meskipun kadang aku tidak sadar kalo sdh menulis tema itu..hehehe.)lagi baca lagi ya.. thx..
salam kenal jg..

di tiga s aku mencari damai
atas penuh sesak manusia kitari dunia dengan kesombongan
aku tersujud saat tatap langit di antara bebatuan slamet dan hawa belerang yang menusuk hidungku

WAH ASYIK NIH .....
btw sapa ja tuh yang difoto?he...kok da pada tua-tua ya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

saya dari mapala pascal mengucapkan banyak terima kasih
kami tidak bisa memberikan apa2

www.sinus.ac.id/ukm/mapala-pascal

ini web kami