headerphoto

Temu Wicara dan Kenal Medan (TW-KM) XX MAPALA Indonesia



siang hari tadi aku pergi ke kampus dan mampir ke sekretariat Mapalaku, terlihat undangan untuk kawan-kawan mapala jateng menumpuk di meja sekretariat, setelah aku amati dan aku baca ternyata undangan TWKM XXMapala se- Indonesia,yang akan dilaksanakan di PATAGA (mapala universitas tujuhbekas agustus 45) Surabaya, di mana kebetula KMPA FAKTAPALA untuk periode ini menjadi koordinator PID (Pusat Informasi Daerah ) Jawa Tengah. memang seharusnya undangan itu di bagikan secara menyeluruh ke mapala se Jawa Tengah, tapi dikarenakan mau menghadapi lebaran personil yang akan menyebarkan undangan sudah mudik, untuk itu aku berinisiatif untuk menyebarkan informasi terlebih dahulu lewat postinganku dan lewat Milis jejak petualang sekedar untuk pemberitahuan awal, dan kawan-kawan mapala Jawa tengah bisa mempersiapkan diri mengikuti TWKM XX(undangan akan menyusul secepatnya) di atas adalah pamflet TWKM XX dan di bawah ada beberapa syarat untuk mengikuti TWKM i (klik gambar untuk memper jelas)tapi mohon maaf tampilan gambarnya agak kacau, namun tidak mengurangi pentingnya dari informasi ini.


1. untuk persiapan Gunung Hutan



2. Untuk persiapan panjat dan susur gua




0 komentar: